Apa itu Macromedia Flash ?

Macromedia Flash

Macromedia Flash, mata kuliah yang gua dapat waktu semester 1 dibangku kuliah. Dipostingan ini gua mau share beberapa fungi atau pengertian atau bisa juga dianggap sedikit penjelasan :P, yang waktu itu pernah jadi tugas kelas gua, simak ya kalau ad tambahan monggo di komen.

A.      TIMELINE
Jawab : Timeline berfungsi untuk melihat ada atau tidak objek dalam bentuk frame. Dalam   Timeline kita dapat membuat objek menjadi beberapa lapisan atau disebut dengan Layer.
 
B.      STAGE
Jawab :  Stage berfungsi sebagai tempat kerja kita, biasanya stage dapat digunakan dengan menggunakan tool-tool yang ada di dalam Tools Panel.

Contoh Soal Seni MusikC.      TOOLBOX
Jawab : Toolbox berisikan perangkat yang akan digunakan dalam stage untuk menggambar, mewarnai, menggaris, dan sebagainya.

D.      COLOR WINDOW
Jawab :  Color Window merupakan jendela yang berungsi untuk mengatur warna pada objek yang dibuat.

E.       ACTION FRAME
Jawab :  Action Frame merupakan fasilitas tambahan dari Flash berupa action script yang digunakan untuk menambah interaktivitas suatu objek tombol ataupun gambar.

F.       PROPERTIES
Jawab : Properties merupakan sebuah panel yang berfungsi untuk mengatur properti sebuah objek (Teks, Gambar, Animasi) pada stage.

G.     COMPONENT
Jawab : Component digunakan untuk menambahkan objek untuk web application yang bisa di publish ke internet.

Share on Google Plus

About Unknown

becawa.blogspot.com merupakan blog yang membawa tema social dengan isi content yang beraneka ragam.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment