Apa itu Sistem ?



Contoh Soal Seni MusikUntuk pengertian sistem gua share 2 pengertian menurut para ahli dan sumber langsung dari buku nya.Terima kasih bapak Kristanto dan bapak Jogiyanto karena buku anda landasan teori laporan PKL saya terbantu, hohoho. Mari disimak !!!!

Sistem
Menurut Kristanto (2008:1), sistem adalah Jaringan kerja dari prosedur-prosedur yang saling berhubungan, berkumpul bersama-sama untuk melakukan suatu kegiatan atau menyelesaikan suatu sasaran tertentu.
Menurut Jogiyanto (2005:34), Sistem dapat didefinisikan dengan pendekatan prosedur dan pendekatan komponen. Dengan pendekatan prosedur, sistem dapat didefinisikan sebagai kumpulan dari prosedur-prosedur yang mempunyai tujuan tertentu. Dengan pendekatan komponen, sistem dapat didefinisikan sebagai kumpulan komponen yang saling berhubungan satu dengan yang lainnya membentuk satu kesatuan untuk mencapai tujuan tertentu.

Sumber :
Kristanto, Andri. 2008. Perancangan Sistem Informasi dan Aplikasinya, Gava Media : Yogyakarta.
Jogiyanto. 2005. Analisis & Desain Sistem Informasi Pendekatan Terstruktur Teori dan Praktik Aplikasi Bisnis, Andi : Yogyakarta.


Share on Google Plus

About Unknown

becawa.blogspot.com merupakan blog yang membawa tema social dengan isi content yang beraneka ragam.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment